Selasa, 05 November 2013

Griezmann Akui Manchester United Menginginkannya

Bursa Transfer

Antoine Griezmann, semakin dekat ke Manchestr United. (Manuel Queimadelos/Getty Images)
Gelandang sayap Real Sociedad, Antoine Griezmann, kini telah mengakui bahwa beberapa klub Premier League tengah menginginkannya. Meski tidak menyebutkan klub apa saja, namun pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa Manchester United ada diantara klub tersebut. Griezmann baru menjalani debutnya bersama Sociedad pada musim 2009/10. Namun, talenta dan bakatnya telah membuat dirinya bermain di 155 pertandingan dan telah mencetak 37 gol, meskipun hanya sebagai seorang gelandang.
Rumor ketertarikan Manchester United kepada Griezmann tampaknya telah membuat dirinya merasa tertarik. Hal ini tentu akan sangat menyakitkan bagi La Real jika transfer ini benar-benar terjadi, karena saat ini pemain asal Prancis itu adalah top skor mereka.
Namun, Griezmann mengatakan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi apapun atas kinerja dirinya bersama Sociedad. Terutama saat La Real akan menjalani laga hidup-mati menghadapi United di Estadio Anoeta pada matchday 4 Liga Champion Grup A.
"Saya tahu bahwa ada beberapa klub Premier League yang tengah memperhatikan saya dan Manchester United ada di dalam daftar itu. Memang sangat menyenangkan bagi saya untuk mendengarnya, tapi itu tidak akan mempengaruhi penampilan saya saat ini (jelang Real Sociedad vs Manchester United)," tutur Griezmann seperti dikutip dari soccersweep.
Griezmann juga telah menjadikan Ryan Giggs sebagai panutannya dalam bermain dan mengatakan bahwa Wayne Rooney adalah pemain nomor satu di dalam tim Setan Merah.
"Ryan Giggs adalah salah satu pemain sepak bola idola saya. Tapi saat ini, bagi saya Wayne Rooney adalah pemain yang paling penting di dalam tim Manchester United," lanjut Griezmann.

Sumber : bolanews.com (Verdi Hendrawan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar